RAKERWIL PW FORMASI RUA MADURA “Sucikan Hati dengan Tulus Mengabdi”

0
66
Foto Dokumentasi FORMASI RUA Madura

Setelah hampir empat bulan dilantik, akhirnya pada Ahad 01 Oktober 2017 yang bertepatan dengan hari kesaktian pancasila, bertempat di taman Paseban Bangkalan, PW. FORMASI RUA Madura menggelar RAKERWIL (Rancangan Kerja Wilayah) untuk yang pertama kali dan dipimpin langsung oleh ketua umum wilayah Madura, saudara Achmad Hasanuddin, S. Pd.

Meski usia FORMASI RUA wilayah Madura masa jabatan yang baru ini masih seumur jagung atau bisa dibilang masih baru. Namun, semangat pengurus-pengurus PW. Madura sangat menggebu-gebu. Buktinya rapat itu berjalan hangat, tidak ada tampak lelah sama sekali walau disaji sesederhana mungkin.

Ada keputusan-keputusan yang sudah disepakati bersama pada hari yang sejuk itu, seperti penataan ulang kepengurusan dan tugas-tugas yang diberikan pada biro-biro. Serta ada pula permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, dan nantinya akan dibawa pada RAKERNAS PB. FORMASI RUA di Malang bertepatan 21 Oktober 2017.

Datangnya dari biro IT, salah satu tugas yang diemban adalah mengadakan pelatihan atau seminar menulis. Itu akan digelar dengan mengadakan lomba menulis sebelumnya, pra hari kegiatan inti yang akan mendatangkan salah satu sastrawan atau budayawan ternama. Kegiatan ini menjadi kegiatan super PW. FORMASI RUA Madura.

Masih banyak lagi nama-nama kegiatan yang telah disepakati, seperti cinta lingkungan, pameran karya seni, menampung tulisan-tulisan santri, dan lain sebagainya.

Foto Dokumentasi FORMASI RUA Madura

Sesuai dengan tema yang diangkat, “Sucikan Hati dengan Tulus Mengabdi” teman-teman Wilayah Madura siap menyinergikan kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan dan siap meluangkan waktu atas nama pengabdian. Semoga PW. FORMASI RUA Madura adalah seumuran jagung, semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan optimal dan dapat mengamalkan pengalaman senior-seniornya.

Untuk menjaga sikap konsisten antar lini kepengurusan, PW. FORMASI RUA Madura akan menggelar rapat evaluasi setiap empat bulan sekali sekaligus menjaga Silaturrahmi antara pengurus dan anggota FORMASI RUA Madura.

Ayo Komentari

komentar